Taekwondo Walikota Pekanbaru CUP VI Tahun 2023 Segera di Gelar

Allnewsterkini. Com | Pekanbaru -Sebanyak 600 atlet Taekwondo sudah menyatakan sikap dan siap untuk bertanding pada event Kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI yang akan di gelar pada 16-18 Juni 2023 di Gor Gelanggang Remaja, 46 Tim Terbaik dari seluruh Riau ikut meramaikan Kejuaraan Taekwondo Walikota Pekanbaru Cup VI dengan persiapan-persiapan yang sudah mereka matangkan.
Event ini merupakan agenda dan rangkaian dari sempena Hari Jadi Kota Pekanbaru ke 239.

Baca Juga :   Taekwondo Pekanbaru Gandeng Yonko 462 Kopasgat Pada Ajang Wako Pekanbaru Cup VI

Atlet Binaan Taekwondo Kota Pekanbaru juga ikut berkompetisi dalam Kejuaraan ini, setidaknya ada 45 atlet yang akan berlaga. “Kami sudah siap untuk bersaing dalam Kejuaraan ini, setidaknya atlet sudah kami TC kan beberapa bulan terakhir, dengan performa tim yang cukup baik, kami yakin dan optimis akan memenangkan Kejuaraan ini”, ucap Pelatih Kepala Pelatcab Pekanbaru Devri Ernandi.

Di dampingi oleh Sekretaris Pengkot TI Pekanbaru, Andrio Loka Saputra, Rio menegaskan bahwa Tim Pelatcab Taekwondo Kota Pekanbaru harus siap bertanding dalam kondisi apapun, mereka kita seleksi dan kita bina untuk mengharumkan nama Kota Pekanbaru melalui olahraga Taekwondo. Mereka adalah atlet-atlet pilihan, mereka yang terbaik dari yang baik, saya yakin dan percaya atlet-atlet kita akan memberikan yang terbaik untuk Kota Pekanbaru, ucap Rio.

Baca Juga :   Sport Center Pekanbaru Diresmikan, Pj Walikota Buka Kejurnas PPLP dan SKO 2023

Ketua Umum Taekwondo Kota Pekanbaru Mardiansyah dan Wakil Ketua Romi Ismail menerangkan bahwa persiapan Kejuaraan Walikota Pekanbaru Cup VI Tahun 2023 sudah berjalan 90%. Adi beserta romi selalu mengkroscek kinerja panitia untuk memastikan panitia sudah bergerak sampai sejauh mana. Di lain tempat Adi dan Romi juga memantau perkembangan atlet Binaan Taekwondo Kota Pekanbaru, motivasi dan support selalu diberikan agar mereka selalu bersemangat dalam menghadapi latihan dan pertandingan. Ini adalah momen yang baik bagi atlet untuk menunjukan kemampuan dan untuk memperkaya Prestasi atlet. Ucap Mardiansyah.

Baca Juga :   Kadispora Hazli Buka Pelatihan Wasit Bulu Tangkis Tingkat Kabupaten Kota

Komentar